Rabu, Februari 20, 2008

Blog ku ^_^

Akhirnya,,, ^_^
jadi juga aku bikin blog,,,

Berawal dari nganggur karena kuliah tinggal 8 sks termasuk TA, gak da kerjaan, kuliah cuma senin ma slasa, nunggu sidang proposal TA,,, akhirnya aku iseng-iseg bikin blog sendiri. Emang sih sebelumnya uda ada blog tapi punya bersama,,, aku n adekku (rio). Maklumlah si adek anak informatika jadi lebih ngerti hal-hal ginian.

Sebenernya bikin blog ini cuma pengen jadi diari aja,,, (tempat curhat). Secara kadang aku jarang ngomong jadi jarang banget curhat lagsung cerita dari mulutku,,, Enak curhat di blog ini, tinggal ketik aja. Selain itu ku juga pengen berbagi cerita dan pengalaman seputar binatang peliharaanku, kesukaanku adventure n travelling dan lain sebagainyalah,,,

yah mudah-mudahan smua yang nantinya aku tulis di blog ini bermanfaat buat siapapun yang membacanya ^_^

Tidak ada komentar: