Kamis, Februari 21, 2008

My Cat Chiki

Haloooo...
Namaku Chiki. Aku kucing ke dua nya My Mom. Waktu itu My Mom lagi ultah pas tanggal 1 September, trus aku di beli ma Eyang Papi buat kadonya My Mom. Duh,,, seneng deh dirumah Mommy,,, makan enak, kenyang, tidur pules, bisa maen lari sana-lari sini, gak kayak pas di petshop. Aku dikurung terus di kandang, huhuhu :-(
Jangan lupa kasih aku kado pas tanggal 15 Mei aku ultah LhO !!!
karena aku cewek jadi aku paling suka maen ma cowok dirumah. Ada om rio n om donny. Aku paling suka klo maen ma om rio klo dirumah ^_^. Klo lagi manja enak di gendong ma Eyang Papi soale perute jemblung. hehee,,,
klo pagi-pagi aku pasti gak lupa bangunin tidur om donny, soale om donny orange susah bangun pagi jadi ya ku dusel-dusel aja biar dia keganggu tidure :-P hehehehe...

Tidak ada komentar: