Kamis, Februari 21, 2008

My Cat Joni


Haloooo....
Namaku Joni. Aku jantan tapi da ga tangguh lagi :-( hiks..hiks..
soale aku da di kebiri. Gara-gara dulu aku kena urolit (kata dokternya!). Bolak-balik opname n kateter gara-gara ga bisa pipis. akhire solusinya biar aku sehat terus ya itu,,,, aku dioperasi, urolithiasic n sekalian dikebiri. Kasian juga My Mom puyenk ngurusin aku pas sakit.
tapi sekarang aku dah sehat ^_^
Jangan lupa ya kasih kado pas tanggal 1 Nopember aku ultah.
Aku ini kucing pertamanya My Mom. Dibeli di petshop deket rumah. Dulu aku kembar 2, tapi gak tau deh sekarang dimana kembaranku??!
Yang penting sekarang aku da seneng ma My Mom, aku dirawat baik banget,,, ada juga om rio n om donny yang suka ngelus-elus aku dirumah klo My Mom lagi pergi kuliah. Sekarang seneng deh, My Mom da jarang di Surabaya jadi klo hari Kamis-Minggu ada dirumah,,, jadi tambah sering aku bisa manja-manja ma My Mom...

Tidak ada komentar: